x

Pages

Lagu The 5 Creeds of Jogja by Jenn Lindsay: Lirik Lagu Ada Bhinneka Tunggal Ika



Pernahkah kalian dengar ada orang luar menciptakan lagu yang bertema tentang Indonesia? kalau belum tahu ini jawabannya. Penyanyi dan penulis lagu beraliran folk music dari New York, AS. Jenn Lindsay mengagumi keberagaman seni budaya yang dimiliki Yogya. Karena itulah ia menciptakan lagu berjudul The 5 Creeds of Jogja (Lima Keyakinan di Jogja). Lagu ini menggambarkan keunikan kota Yogja dengan keberagamannya yang bukan menjadi penghalang tapi pemersatu.

Lagu The 5 Creeds of Jogja terbilang unik karena memiliki refrain berupa mantra Agama Hindu Om Shanti Namaste, serta mantra Gate Gate Paragate Parasamgate Bodhi Svaha dari Buddhisime Mahayana. Bahkan salah satu penggalan lagu ini menggunakan kalimat dalam Bahasa Indonesia Bhinneka Tunggal Ika, Berbeda-beda tapi satu tujuan.

Bagaimana kalian pasti penasaran ya, kalau penasaran coba cari saja di internet mungkin sudah beredar lagu tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
 

Blogger

Berisi koleksi gambar,foto,berita,wallpaper,video,film,dsb yang berasal dari berbagai sumber. Sumber: dari pencarian google, blogwalking, website luar manca negara maupun website domestik. Jika anda merasa hak cipta anda dilanggar, maka anda berhak mengirim keberatan dan kami akan segera menghapusnya, dengan catatan kami akan menyelidikinya dulu, setelah itu akan kami tindak lanjuti. Terima kasih

Daftar Blog Saya

Badges

Indonesiana - Peringkat Blogger Indonesia
BloggingGratis Top 1,000,000 Sites : Blog With Dofollow