x

Pages

Foto Marshanda Pakai Jilbab

http://3.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TGESp_iQjYI/AAAAAAAABoQ/-x4mOjgo5yY/s1600/marshanda_di_hotel_sofyan_betawie_cikini-20100127-094-acat.jpg



Rambut hitam, lurus, panjang nan indah milik Marshanda sepertinya tidak akan terlihat kembali di layar kaca televisi. Kini, bintang sinetron 'Bidadari' itu memutuskan untuk berjilbab. Tidak hanya sementara, tapi selamanya ia akan terus berjilbab.

Keinginan Marshanda atau yang akrab disapa Caca itu ingin mengenakan jilbab berawal dari kegiatan pengajian yang rajin diikutinya. Caca tidak hanya mempelajari teori agama, ia pun langsung mempraktekannya.


http://4.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TGESpch_3OI/AAAAAAAABoA/vIMYgp7KkD0/s1600/marshanda_di_hotel_sofyan_betawie_cikini-20100127-110-acat.jpg


"Aku mulai 12 Juni 2010 (pakai jilbab). Awalnya aku ngaji ngebahas hadis dan kita laksanakan. Pada saat itu aku ditunjukkan Allah kayak sayang sama aku, dan akhirnya aku memutuskan pakai jilbab," kata Caca saat ditemui di Yayasan Darul Aitam, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (10/8/2010).

Dara yang hari ini tengah berulang tahun ke-21 tahun itu mengaku ingin lebih dekat dengan Tuhan. Kata Caca rasanya tenang sekali telah mengenakan jilbab.

"Aku punya keinginan ingin lebih dekat dengan Allah, dikelilingi Allah, rasanya lebih tenang dan senang," jelasnya.

Anak sulung dari tiga bersaudara pasangan Irwan Yusuf dan Riyanti Sofyan itu menceritakan momen pertama kali mengenakan jilbab. Katanya tidak terlalu grogi, karena sebelumnya Caca pernah latihan mengenakan jilbab.

"Sekarang maunya pakai jilbab terus," jelasnya.
(ebi/iy)

http://4.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TGESpl6-5OI/AAAAAAAABoI/0Z3c324rMww/s1600/marshanda_di_hotel_sofyan_betawie_cikini-20100127-108-acat.jpg
http://1.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TGESqBXtaVI/AAAAAAAABoY/FV3-cwNdIHI/s1600/marshanda_di_hotel_sofyan_betawie_cikini-20100127-078-acat.jpg



Marshanda Hanya Ingin Mainkan Peran Berjilbab


Bintang sinetron 'Bidadari', Andriani Marshanda atau Marshanda, sudah memutuskan mengenakan jilbab selamanya. Caca, sapaan akrab Marshanda, pun ingin hanya menerima tawaran peran sebagai perempuan berjilbab.

"Maunya tawaran tetap berjilbab," kata Caca saat ditemui di Yayasan Darul Aitam, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (10/8/2010).

Pemain sinetron 'Kisah Sedih di Hari Minggu' itu telah memakai jilbab sejak 12 Juni 2010 ini. Katanya, dengan memakai jilbab perasaan Caca lebih tenang.

Penampilan baru Caca tersebut pun dikomentari oleh sang kekasih, Ben Kasyafani. "Di tahun ini Marshanda juga ada perubahan cukup signifikan," jelas Ben.

Ben senang dengan perubahan penampilan sang kekasih. Ben menyarankan Caca untuk lebih bertanggung jawab dan berhati-hati pada diri sendiri.

"Aku yang takut. Tapi aku bilang, suka dia berjilbab. Karena ibu aku juga berkerudung dan sekarang lebih ada tanggungjawabnya. Jadi lebih hati-hatilah," papar Ben.

(ebi/iy)


http://3.bp.blogspot.com/_oQGx3yTv_Ss/TGES1zzEtKI/AAAAAAAABoo/DJPA92TnLh4/s1600/marshanda_di_hotel_sofyan_betawie_cikini-20100127-025-acat.jpg

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
 

Blogger

Berisi koleksi gambar,foto,berita,wallpaper,video,film,dsb yang berasal dari berbagai sumber. Sumber: dari pencarian google, blogwalking, website luar manca negara maupun website domestik. Jika anda merasa hak cipta anda dilanggar, maka anda berhak mengirim keberatan dan kami akan segera menghapusnya, dengan catatan kami akan menyelidikinya dulu, setelah itu akan kami tindak lanjuti. Terima kasih

Daftar Blog Saya

Badges

Indonesiana - Peringkat Blogger Indonesia
BloggingGratis Top 1,000,000 Sites : Blog With Dofollow