x

Pages

Cara Hidup Sehat Tanpa Mengeluarkan Biaya Mahal : Resep Alami Hidup Sehat

Sehat itu mahal harganya, untuk itu perlu di jaga jangan sampai diri kita rentan terhadap penyakit yang akan merugikan. Karena berapa kaya pun kita jika sakit semua itu tiada guna, mau makan tak enak ,jalan-jalan juga tak bisa, tidur juga tidak enak.

Untuk sehat selalu itu tidak mahal harganya, yang dibutuhkan hanya niat dan semangat saja menjalani kiat-kiat hidup sehat seperti :

1.Mengkonsumsi makanan yang sehat dan mengandung nutrisi yang tepat.

2. Berolahraga secara teratur,dan konsisten dalam menjalani latihannya, karena latihan membantu menjaga berat tubuh pada tingkat yang sehat dan menurunkan resiko berbagai penyakit.

3. Tidur yang cukup setiap malam agar tubuh bekerja untuk menyembuhkan dirinya sendiri

4. Hindari tembakau dan alkohol

5. Belajar mengendalikan stres ,seperti melakukan hobi-hobi, berjalan-jalan di tempat yang disukai seperti pantai,taman dll, berlibur dan berekreasi pada waktu-waktu senggang.

6. Tinggalkan kebiasaan-kebiasan buruk kita yang bisa merusak kesehatan, ubah kebiasaan itu menjadi kebiasaan yang bisa menguntungkan kita.

Hanya itu saja beberapa point dari Resep alami biar kesehatan selalu terjaga, intinya kesehatan kita memang mahal harganya namun menjaga kesehatan itu murah harganya cukup dengan niat,kemauan,semangat dan doa dari dalam diri kita untuk terus menjaganya.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
 

Blogger

Berisi koleksi gambar,foto,berita,wallpaper,video,film,dsb yang berasal dari berbagai sumber. Sumber: dari pencarian google, blogwalking, website luar manca negara maupun website domestik. Jika anda merasa hak cipta anda dilanggar, maka anda berhak mengirim keberatan dan kami akan segera menghapusnya, dengan catatan kami akan menyelidikinya dulu, setelah itu akan kami tindak lanjuti. Terima kasih

Daftar Blog Saya

Badges

Indonesiana - Peringkat Blogger Indonesia
BloggingGratis Top 1,000,000 Sites : Blog With Dofollow