x

Pages

Dapatkan Info dan Klip English Premier League di Mojopia

PT. Telekomunikasi Indonesia (Telkom) melalui anak perusahaannya, Mojopia, menjadi official mobile partner pertandingan Premier League selama tiga musim ke depan, dimulai pada musim 2010-2012.

Dengan hak eksklusif yang telah dimiliki tersebut, secara bisnis melalui beberapa anak perusahaannya, Telkom dapat memberikan layanan mobile content berupa informasi, klip-klip pertandingan, ringkasan dan highlight pertandingan. Semuanya itu diberikan untuk para penggemar sepak bola di Indonesia, melalui Telkomsel, Flexi dan anak perusahaan lainnya.

"Hak eksklusif Liga Inggris yang diperoleh Telkom merupakan implementasi dari komitmen Telkom sebagai perusahaan yang bergerak dalam bisnis TIME (Telecommunication, Information, Media, Edutainment)," Chief Information Officer Telkom Indra Utoyo dalam keterangannya, Kamis (21/8/2010).

Dikatakan Indra tujuan Telkom bekerja sama dengan Liga Inggris antara lain karena mobile content merupakan bagian dari strategi bisnis Telkom. Konten olah raga adalah kategori yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia, apalagi minat masyarakat Indonesia terhadap Liga Inggris sangat tinggi. Dengan adanya kerjasama ini maka mobile content Telkom akan semakin beranekaragam.

Mobile content tersebut akan dengan mudah didapatkan oleh pelanggan Telkomsel dan Flexi, yang pastinya akan memiliki beragam konten, mulai dari SMS info, download true tone, image wallpaper, dan game.

Hak eksklusif mobile content Liga Inggris juga akan menambah portofolio pada semua anak perusahaan Telkom Group. Hal ini bisa dilihat dari kerjasama yang terintegrasi melalui Speedy, yaitu terus memberikan informasi terbaru mengenai BPL melalui media web. Tak hanya itu, melalui Yes TV penonton pun bisa berinteraksi dengan mengikuti kuis interaktif serta program hiburan yang mendukung tayangan Liga Inggris.

"Semuanya itu diberikan untuk para penggemar sepakbola di Indonesia. Mereka bisa mengakses konten-konten itu melalui Telkomsel, Flexi dan anak perusahaan lainnya," kata Indra.

Hak eksklusif mobile content Liga Inggris di Indonesia adalah satu langkah besar untuk memperluas popularitas Liga Inggris di Indonesia. "Sebanyak 51 juta penonton di Indonesia menyaksikan pertandingan sepakbola melalui TV. Ini sama dengan penduduk seluruh Inggris," ujar Andi S. Boediman, Chief Innovation Officer Mojopia. (ugo)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
 

Blogger

Berisi koleksi gambar,foto,berita,wallpaper,video,film,dsb yang berasal dari berbagai sumber. Sumber: dari pencarian google, blogwalking, website luar manca negara maupun website domestik. Jika anda merasa hak cipta anda dilanggar, maka anda berhak mengirim keberatan dan kami akan segera menghapusnya, dengan catatan kami akan menyelidikinya dulu, setelah itu akan kami tindak lanjuti. Terima kasih

Daftar Blog Saya

Badges

Indonesiana - Peringkat Blogger Indonesia
BloggingGratis Top 1,000,000 Sites : Blog With Dofollow