x

Pages

Wanita Cantik Versi L'oreal adalah Dian Sastro



http://www.cariartis.com/albums/Dian%20Sastro/dian_sastro_0033.jpg

Walaupun sudah tidak lagi berstatus lajang artis cantik muda berbakat Dian Sastrowardoyo, 28, seolah tak pernah berkurang sedikitpun pamor kecantikannya. Kecantikannya istri dari Indraguna Sutowo ini dikukuhkan sebagai icon kecantikan wanita Indonesia oleh L’Oréal Paris atau bergelar The 1st Indonesian Beauty . Acara pengukuhan tersebut dilakukan rabu 29 Juni lalu di Taman Ismail Marzuki. Penampilan bintang iklan sabun kecantikan itu adalah yang kedua di depan publik setelah menikah.

Dian Sastrowardoyo, Wanita Ter- Cantik di Indonesia Versi L'Oréal Paris

Dian Sastrowardoyo, Wanita Ter- Cantik di Indonesia Versi L'Oréal Paris

Kini Dian sejajar dengan artis-artis dunia, seperti Gong Li, Aishwarya Rai, Penelope Cruz, Eva Longoria, dan Beyonce Knowles. Mereka adalah ikon kecantikan berbagai belahan dunia yang dipilih produsen kosmetik internasional tersebut.

Kembali menjalani pekerjaan sebagai public figure pasca menikah, Dian mengatakan sangat senang. Penyebab munculnya perasaan itu, bukan hanya dia bisa kembali menikmati rutinitas kerja seperti ketika berstatus single. Tapi, sang suami juga sangat mendukung aktivitasnya.

“Saya bersyukur banget bisa menikah dengan orang yang sangat mengerti seperti Indra. Setiap kali ada pekerjaan seperti sekarang, sebelumnya saya diskusikan dengan dia. Jatuhnya malah sense of belonging, Indra jadi makin kuat. Malah dia bilang ke saya, ya sudah kalau gitu, nanti speech di atas panggungnya harus bagus. Pokoknya, jangan sampai mengecewakan,” tuturnya.

Kecantikan wajah Dian Sastro dianggap bisa mewakili wajah khas Indonesia

Kecantikan wajah Dian Sastro dianggap bisa mewakili wajah khas Indonesia

Sebagai The 1st Indonesian Beauty, tugas yang diemban pemilik Yayasan Dian Sastrowardoyo itu memang tidak mudah. Dian harus bisa mengajak perempuan Indonesia merasa cantik sebagai diri sendiri. Hal tersebut bisa menjadi sesuatu yang sulit. Sebab, menurut Dian, banyak perempuan yang memiliki stereotip bahwa cantik berarti berwajah ras Kaukasia. “Yang harus putih, tinggi, seperti bule. Padahal, sebenarnya cantik itu tidak dimensional,” jelasnya.


1 komentar:

maria mengatakan...

*NUMPANG PROMO yach...
Menjadi Pria sejati dan dambaan semua wanita.. tapi setiap bangun pagi selalu merasa letih, kurang bersemangat, gairah menurun dan masih banyak lagi keluahan atau juga bagi wanita yg merasakan keluhan sama. Tidak usah bingung, Anda bs ikut treatment khusus lgsg dr hp anda caranya ketik REG BUGAR kirim ke 9789(khusus Telkomsel)Jadi tidak hanya pria, wanita jg boleh. Dan dijamin semua keluhan pasti ada solusinya, so tunggu apa lagi segera ambil Hp anda dan mari gabung!.

Selengkapnya baca disini : http://zonaaneh.blogspot.com/2011/05/10-tips-membuat-wajah-tampak-lebih-muda.html#ixzz1LvdHWHtc

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
 

Blogger

Berisi koleksi gambar,foto,berita,wallpaper,video,film,dsb yang berasal dari berbagai sumber. Sumber: dari pencarian google, blogwalking, website luar manca negara maupun website domestik. Jika anda merasa hak cipta anda dilanggar, maka anda berhak mengirim keberatan dan kami akan segera menghapusnya, dengan catatan kami akan menyelidikinya dulu, setelah itu akan kami tindak lanjuti. Terima kasih

Daftar Blog Saya

Badges

Indonesiana - Peringkat Blogger Indonesia
BloggingGratis Top 1,000,000 Sites : Blog With Dofollow