x

Pages

Foto Ular Raksasa Yang Ditemukan di Cina






Seekor ular raksasa sepanjang 55 ft (sekitar 17 meter) ditemukan di hutan China dan sekarang menjadi bahan pembicaraan yang sangat hot di dunia maya. Berita ini awalnya dimuat di koran People's Daily, koran resmi Partai Komunis di China. Ular yang difoto dibawah ini adalah satu dari dua ular yang ditemukan oleh pekerja pembersih di hutan tersebut. Para pekerja tersebut sedang mengadakan pembebasan lahan yang akan digunakan untuk perluasan jalan di luar kota Guping, propinsi Jiangxi.

Mereka membangunkan ular yang sedang tidur tersebut dengan buldozer ketika mereka sedang mengadakan pembebasan lahan tersebut. "Di galian yang ketiga, operator buldozer tersebut melihat darah di tanah, lalu pada galian berikutnya, seekor ular yang telah terluka muncul," demikian kata sumber nya.


http://i.telegraph.co.uk/telegraph/multimedia/archive/01300/snake1_1300081c.jpg

"Pada saat yang sama, seekor ular raksasa lainnya yang berwarna keemasan mucul dengan mulut yang terbuka lebar kelihatan seperti sedang marah besar. Sang operator buldozer tersebut sangat ketakutan dan para pekerja lainnya lari terbirit-birit untuk menyelamatkan nyawa mereka.

"Ketika para pekerja kembali lagi ke tempatnya, ular yang terluka tersebut telah tidak bernyawa sedangkan ular keemasan yang lainnya telah hilang. Operator buldozer tersebut sangat kaget dan tidak sanggup untuk berdiri." Bahkan menurut khabar sang operator menderita trauma dan serangan jantung dan meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit. Wah, sungguh tragis dan malang sekali nasib sang operator.

Ular yang mati tersebut diukur dan panjangnya sekitar 55ft (17 m) dengan beratnya 300 kg dan diperkirakan telah berumur 140 tahun. Akan tetapi menurut pemerintah Guping, mereka masih belum mendapat kejelasan tentang kebenaran cerita tersebut dan mereka akan mengadakan penyelidikan.


http://www.sci-eng.mmu.ac.uk/industrial_ruins/images/matter/bigsnake.jpg



0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
 

Blogger

Berisi koleksi gambar,foto,berita,wallpaper,video,film,dsb yang berasal dari berbagai sumber. Sumber: dari pencarian google, blogwalking, website luar manca negara maupun website domestik. Jika anda merasa hak cipta anda dilanggar, maka anda berhak mengirim keberatan dan kami akan segera menghapusnya, dengan catatan kami akan menyelidikinya dulu, setelah itu akan kami tindak lanjuti. Terima kasih

Daftar Blog Saya

Badges

Indonesiana - Peringkat Blogger Indonesia
BloggingGratis Top 1,000,000 Sites : Blog With Dofollow