x

Pages

Rahasia Main Game UFC Undisputed 2010: Shaquille O'Neal Tampil Jadi Jagoan


Pemain NBA Shaquille O'Neal kini menjadi jagoan rahasia dalam game UFC Undisputed 2010. Untuk mengaktifkannya, pemain perlu memasukan beberapa kombinasi tombol pada joystik. Game ini bakal hadir bagi Xbox 360 dan PS3.

Seperti dilansir detikINET dari MiddleEasy.com, Kamis (27/5/2010), kode tersebut harus diaktifkan saat menu utama muncul sebelum permainan. Untuk Xbox kodenya adalah: bawah, atas, kiri, bawah, bawah, kiri, atas, bawah, bawah, kiri, X,Y, X, Start. Sementara untuk PS3, kodenya: bawah, atas, kiri, bawah, bawah, kiri, atas, bawah, bawah, kiri, kotak, segitiga, segitiga, kotak, Start.

Hadirnya Shaq di game pertarungan gaya bebas tersebut mengingatkan kita pada game klasik sega berjudul Shaq Fu, yang kian mendongkrak popularitasnya. Perlu dketahui, di tahun tersebut Shaq baru menjadi pendatang baru di kancah NBA.

UFC Undisputed 2010 adalah sekuel dari kesuksesan game sebelumnya yaitu UFC 2009 Undisputed yang dikembangkan Yuke dan dipublikasikan oleh THQ. Kini game tersebut telah ada di Amerika Utara dan menyusul di negara lain pada minggu depan. Versi PSP dari game ini diperkirakan hadir di kuartal ketiga 2010.

detikinet

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
 
 

Blogger

Berisi koleksi gambar,foto,berita,wallpaper,video,film,dsb yang berasal dari berbagai sumber. Sumber: dari pencarian google, blogwalking, website luar manca negara maupun website domestik. Jika anda merasa hak cipta anda dilanggar, maka anda berhak mengirim keberatan dan kami akan segera menghapusnya, dengan catatan kami akan menyelidikinya dulu, setelah itu akan kami tindak lanjuti. Terima kasih

Daftar Blog Saya

Badges

Indonesiana - Peringkat Blogger Indonesia
BloggingGratis Top 1,000,000 Sites : Blog With Dofollow